Monday, November 14, 2011

VISCOCORP LUNCURKAN RENCANA SATU HARI


Rencana lain super menguntungkan telah diluncurkan oleh admin ViscoCorp dan diumumkan pada tanggal 11 November. Kali ini akan berlangsung hanya 1 hari. Seperti biasa menawarkan terbatas dan jumlah setoran minimum sangat besar. Lihatlah pengumuman resmi:

Rencana Peluncuran super 1 Hari!



Super 1 merencanakan hari peluncuran pada 11/11/11 untuk hari istimewa. Rencana ini akan ditutup pada 16 November. Bunga 200% akan dikirim ke account Anda setelah 1 hari. Jumlah 200% kembali. Kepala deposito termasuk bunga kembali. Bunga DIJAMIN.



Sangat terbatas berinvestasi jumlah yang ditawarkan, akan ditutup untuk berinvestasi sekali mencapai membatasi investasi. Tarik tersedia melalui LR dan Bank Wire.



Saya kira semua rincian yang jelas dari pengumuman tersebut, namun jumlah minimum yang diperlukan deposito harus menghentikan Anda dari membuat deposit dalam rencana baru. 


Dalam rangka untuk menerima tingkat bunga yang dijanjikan, Anda harus menginvestasikan minimal $ 1.000. Ini berarti bahwa jika Anda berinvestasi $ 1.000 hari ini, Anda akan menerima $ 2.000 besok. Apakah Anda benar-benar berpikir itu mungkin?



Bahkan jika Anda berpikir bahwa ViscoCorp bergerak dalam bisnis yang nyata dan merupakan perusahaan hukum, apakah Anda tahu ada perusahaan nyata yang akan membayar investor tarif tersebut? Dan karena proyek ViscoCorp adalah HYIP, ini bahkan lebih mustahil. Apakah Anda berpikir admin dari proyek ini adalah begitu baik bahwa dia akan membayar Anda keuntungan besar dari kantongnya sendiri? Pikirkan tentang hal ini.



WASKOFUND SCAM



Sayangnya, semuanya terus berjalan sesuai dengan hukum industri HYIP - beberapa proyek "mati" dan lain-lain muncul. Itulah yang selalu dan itulah bagaimana akan selalu, dan meskipun keinginan kita tidak ada proyek akan beroperasi selamanya dan membawa kita keuntungan sampai akhir hari-hari kita. Itu tidak mungkin, karena itu bukan cara kerjanya di sini.



Oleh karena itu tidak perlu terlalu kecewa dan menyerah investasi jika program Anda memiliki deposit di tutup. Itulah yang terjadi pada WaskoFund. Ini mulai membayar selektif dan punya "masalah" status dalam daftar pemantauan kami. Ketika masalah tersebut tidak diselesaikan dalam beberapa hari, setiap proyek mendapatkan status scam dan tidak dapat dianggap terpercaya lagi.



Hal yang buruk adalah bahwa WaskoFund masih online dan administrasi terus menerima deposit dari investor yang tidak tahu tentang masalah proyek karena mereka tidak melacak kejadian dan tidak menganalisis proyek sebelum membuat deposito. Oleh karena itu kami meminta Anda untuk memperingatkan investor lain jika itu mungkin.



0 comments:

Post a Comment

PTC PREMIUM

Translate

Popular Posts