Saturday, October 1, 2016

Sir Richard Branson adalah salah satu miliarder profil tertinggi Inggris, pendiri Virgin International Corporation, catatan-breaker di aeronautika, utusan perdamaian dan pemilik pulau sendiri.
namanya tertulis dalam Guinness Book of Records, dan keberuntungan, menurut Forbes di Maret 2015, melampaui 5 miliar, membawa dia ke tempat ke-4 orang-orang terkaya dari Britania Raya.

Richard Branson lahir pada tanggal 18 Juli 1950 di Surrey, salah satu kabupaten UK. The Bransons disetujui kemalasan dan kemalasan: "Orang tua saya ingin kita untuk tumbuh lebih kuat dan belajar untuk mengandalkan diri sendiri." The Bransons mengajarkan empat anak mereka untuk merefleksikan seperti topik "dewasa" sebagai anggaran keluarga dan proyek untuk mendapatkan keuntungan dari masa kanak-kanak. Richard awal tertarik berwirausaha, sebagai seorang anak ia terlibat dalam parkit berkembang biak untuk dijual, tumbuh pohon Natal. Proyek-proyek tidak membawa keuntungan yang diharapkan, namun, kurangnya pendapatan dari usaha itu tidak perhatian utamanya.



Karena disleksia Richard menderita ia harus menghafal teks-teks dari sekolah. Jadi dia mengembangkan memori, yang menjadi penyelamat nyata dalam kasus-kasus sulit. Sekolah kepala sekolah yang ditawarkan Richard untuk mengatur penerbitan surat kabar untuk rekan-rekan, dan dengan demikian itu menandai awal dari proyek yang sukses secara komersial pertama Branson. Richard mengambil ide dan mengubahnya dengan caranya sendiri - memutuskan untuk mengeluarkan sebuah surat kabar untuk siswa, yang mungkin menarik bagi anak-anak sekolah dan mahasiswa di sekolah tinggi.

Di sini, pada tahap menciptakan majalahnya «Mahasiswa», Richard menunjukkan petualangan di penuh. Tanpa masalah dicetak, Branson menelepon calon pengiklan. metode persuasi nya berbeda untuk pria iklan yang berbeda, misalnya, ia menulis kepada manajer Coca-Cola yang Pepsi telah ditempatkan iklannya. Berkenaan dengan isi kolom majalah, Richard datang dengan solusi sederhana: ia mengirim surat kepada para selebritis sopan meminta mereka untuk merefleksikan tema masalah remaja. Balasan dari beberapa "bintang" yang cukup untuk masalah pertama majalah.

Isu pertama «Mahasiswa» dirilis, ketika Richard berusia 16 tahun! Majalah ini mendapatkan popularitas, ada wawancara dengan Mick Jagger, John Lennon, Jean-Paul Sartre dan lain-lain. Nah, Branson mulai menerima pendapatan pertama dari iklan dalam masalah ini. Kemudian datang proyek untuk mengirim catatan email. Itu kemudian ketika nama - Virgin - muncul (Virgin makna selibat), yang memberi hidup kepada seluruh merek. merek diposisikan Branson sebagai "pemula dalam bisnis", siapa dia, bagaimanapun, adalah.

Sekarang Virgin Group telah memasukkan puluhan perusahaan dalam domain seperti rekaman, transportasi udara, koneksi mobile, TV, produksi minuman dan ... itu hanya bagian dari daftar. Siapa yang butuh untuk melihat seluruh daftar harus melihat website perusahaan www.virgin.com.

0 comments:

Post a Comment

PTC PREMIUM

Translate

Popular Posts