Saturday, October 1, 2016

Sejak tahun 1977, Peter Lynch telah ditunjuk direktur sedikit diketahui Magellan Fund, aset yang sebesar 18 juta dolar. Selama 13 tahun dari pengelolaan dana pemodal berhasil meningkatkan jumlah ini menjadi $ 14 miliar dan posisi saham lebih dari 1.000. Selama periode ini, Magellan, rata-rata, diperoleh 29,2% kembali.


Ketika menghitung statistik selama 20 tahun pada tahun 2003, ternyata bahwa tingkat pertumbuhan reksa dana adalah yang tertinggi dalam sejarah jenis organisasi. Peter Lynch juga telah mencapai keberhasilan yang luar biasa dalam bekerja dengan efek dari Philip Morris, Volvo, Ford, MCI, General Electric, Lowe dan lainnya. Menurut Jason Zweig dari The Intelligent Investor, Lynch layak status investor legendaris. Para pemodal terkemuka berusia 46 tahun memutuskan untuk pensiun dan mengabdikan dirinya untuk filantropi.

buku Peter Lynch di-download dan membeli dalam ratusan eksemplar setiap hari - keberhasilan investor berbakat ini adalah contoh yang sangat baik untuk diikuti. Dia menganggap titik acuan utama dari kegiatan tersebut menjadi analisis industri dan situasi keuangan perusahaan, serta observasi. Menurut Lynch, kadang-kadang seorang amatir perhatian mampu mendeteksi perusahaan yang menjanjikan bahkan sebelum "Wall Street hiu" memperhatikan mereka.

Peter Lynch juga berfokus pada daya tahan dan kemampuan untuk mendengarkan profesional. Sebenarnya, ia rela berbagi "teknis" nuansa pendekatan untuk membuat uang dalam publikasi dan dalam pidato. Deskripsi lengkap dari banyak rahasia dari bursa saham hadir dalam buku "One Up on Wall Street"; "Mengalahkan Street" juga populer di kalangan pedagang dan investor karena perhatian terhadap detail dan saran praktis. metode penilaian yang diusulkan dan interpretasi indikator keuangan dapat dikuasai oleh hampir semua orang terlepas dari pendidikan profesional. Cara konvensional yang Lynch berpikir dan rasionalisme mutlak membantunya untuk mengembangkan pendekatan yang efektif untuk investasi, yang didasarkan pada ketekunan, perhatian dan keterbukaan terhadap informasi baru.

0 comments:

Post a Comment

PTC PREMIUM

Translate

Popular Posts