Wednesday, August 24, 2016



Warren Buffett adalah salah satu investor yang paling terkenal , yang kekayaannya diperkirakan sebagai $ 62000000000 pada awal 2008. Ia lahir pada tahun 1930 di Omaha , Nebraska . Ia dikenal sebagai Oracle of Omaha .

Ayahnya - Howard Buffett adalah seorang pialang saham dan anggota aktif dari Partai Republik . Sebagai seorang anak Warren berkenalan dengan pertukaran dan ingin bermain di sana . Dia membeli tiga saham " Kota Layanan Preffered " dengan harga 38 dolar masing-masing . menunggu sampai harga mendapat meningkat menjadi hampir $ 40, dia menjual mereka menghasilkan $ 5

Di sini ia belajar pelajaran pertamanya. Betapa besar anak itu kecewa ketika minggu berikutnya harga untuk saham melonjak hingga $ 200. Selanjutnya, Warren akan berinvestasi hanya dalam proyek-proyek jangka panjang.

Pada usia 14, ia membeli 40 are tanah di Nebraska sebesar $ 1200 dan kemudian disewakan kepada petani. Dia membeli mesin slot yang rusak, diperbaiki mereka dan menempatkan mereka ke dalam operasi. Segera penghasilannya mencapai $ 150 seminggu.

Buffett belajar dari Benjamin Graham di Columbia University, New York. Sebagai W. Buffett menyatakan, Graham meletakkan dasar-dasar investasi cerdas. Setelah lulus dari Columbia University ia menjadi seorang trader profesional.

Pada usia 20 ia sudah serius tertarik di pasar sekuritas. "Intelligent Investor" oleh Benjamin Graham membuat pengaruh yang besar pada pembentukan konglomerat keuangan di masa depan. Itu Alkitabnya. Rekomendasi utama adalah untuk mengabaikan aturan dan tren dibudidayakan di Wall Street dan untuk berburu saham yang dijual di bawah biaya riil.

Pada tahun 1962, dia tertarik dengan pabrik tekstil "Berkshire Hafrtway", mendekam dalam penderitaan sebagai sisa industri tekstil AS. bakat yang disajikan dengan baik, harapan yang benar, dan perusahaan ini menjadi inti dari kerajaan keuangan masa depan.

Fakta Menarik:

• Pada tahun 2008, Warren Buffett menduduki puncak daftar orang terkaya di dunia (menurut Forbes).

• Modal Buffett utama adalah nilai pasar sahamnya di Berkshire. Misalnya, gaji tahunan membuat 100 ribu dolar.

• Buffett bersahaja dalam hidup, menghindari kemewahan, dengan pengecualian hanya jet pribadi yang benar-benar kelemahannya. Misalnya, dia makan dalam rantai makanan cepat saji, yang dia suka begitu banyak bahwa ia telah membelinya.

• Buffett suka bermain musik di ukulele dan bermain bridge, termasuk dengan Bill Gates. Selain itu, Buffett menikmati bermain poker online, yang ia menyewa Hathaway programmer untuk bekerja di Bekshire.

• Setelah setahun, Buffett memiliki sarapan dengan pria yang telah memenangkan hak ini di lelang. Pada tahun 2007, sarapan dengan Buffett biaya pemenang $ 600.000. Dana yang dikumpulkan diberikan pada amal.

• Buffett memiliki rasa yang luar biasa humor, selalu rela mengolok-olok dirinya. Di antara lelucon yang paling terkenal: "Saya membeli jas mahal. Mereka hanya terlihat murah pada saya ".

• Pada bulan Juni 2006, Buffett mengumumkan sumbangan lebih dari 50% dari kekayaannya, atau sekitar $ 37000000000 lima amal. Sebagian besar dana pergi ke dana dikelola oleh Bill dan Melinda Gates Foundation. Langkah ini adalah tindakan paling dermawan amal dalam sejarah manusia.

0 comments:

Post a Comment

PTC PREMIUM

Translate

Popular Posts