Wednesday, August 24, 2016


The «TIME» telah bernama pemodal George Soros "Robin Hood modern," yang merampas orang kaya untuk diberikan kepada orang miskin - di Eropa Timur dan Rusia. Majalah ini mengklaim bahwa Soros membuat keuntungan finansial yang besar dengan berspekulasi terhadap bank sentral Barat dan menggunakan keuntungan mereka untuk membantu ekonomi pasca-komunis Eropa Timur dan bekas Uni Soviet untuk membangun di sana apa yang dia sebut "Open Society".

George Soros lahir pada tanggal 12 Agustus 1930 di Budapest dalam keluarga pengacara sukses Tivadar Schwartz dan Erzebet Szucz. orang tua tidak pernah membantah anak-anak mereka George dan Paul uang saku: mereka menyediakan sum apapun, tidak peduli berapa banyak diminta, berharap untuk mengajar mereka untuk memiliki sikap bertanggung jawab untuk uang. The Schwartzes dipaksa untuk mengubah nama ke Soros (Hungaria "follower") pada tahun 1936 dalam menanggapi peningkatan sentimen fasis di Eropa.

Dan pada tahun 1944, selama pendudukan Jerman, anggota keluarga sepakat untuk hidup terpisah dari satu sama lain, untuk menarik perhatian kurang dan tersesat di antara Hongaria. Dengan demikian, keluarga berhasil melarikan diri represi, selama yang 440.000 orang Yahudi Hungaria tewas.

Ketika George adalah 17, ia memutuskan untuk meninggalkan Budapest. Dia memimpikan kehidupan yang lebih menarik dengan prospek besar daripada di pascaperang Hongaria. Ditanyakan oleh ayahnya di mana ia ingin pergi, George mengatakan: "Untuk Moskow, untuk melihat apa yang sosialisme terlihat seperti, atau ke London di mana BBC». Selama perang, seluruh keluarga sering mendengarkan siaran BBC. Tivadar dibujuk anaknya dari perjalanan ke Moskow, dan George pergi ke ibukota Inggris.

"Pada awalnya saya memiliki waktu yang sangat sulit di Inggris - kata Soros. - Saya sering kelaparan, setelah saya bahkan iri kucing di jalan karena makan ikan herring a. "Pada tahun 1953, Soros lulus dari London School of Economics dan mendapat posisi di perusahaan" Singer dan Friedlander. "Dia bekerja dan sekaligus melatih di departemen arbitrase, yang terletak di sebelah bursa. bosnya perdagangan saham perusahaan pertambangan emas.

Pada tahun 1956, Soros tiba di AS diundang oleh teman ayahnya di London, yang memiliki perusahaan pialang kecil di Wall Street. Di Amerika, George Soros mulai berinvestasi teman-temannya dan uang kenalan ', serta sisa-sisa gaji sederhana sendiri, dan setelah beberapa waktu ia mulai produktif. Suatu hari ia mengatur tugas untuk membuat setengah juta dolar dalam investasi. Dia merasa bahwa ini harus cukup baginya untuk berhenti bekerja dan mencurahkan seluruh waktunya untuk filsafat, yang dianggap sebagai panggilan tunggal dan sejati. Tapi sebagai pendapatan Soros tumbuh, melebihi harapan sendiri, dia mengatur dirinya tujuan yang lebih tinggi baru, menikmati berjudi berisiko dan bakatnya investor

0 comments:

Post a Comment

PTC PREMIUM

Translate

Popular Posts