Tuesday, November 15, 2011

KISTFUNDS SCAM


Hari ini kita harus memperingatkan Anda tentang KistFunds yang telah scammed setelah online untuk 50 hari. Seperti yang Anda mungkin ingat itu menawarkan 1,3% -2,2% setiap hari selama 120 hari, sehingga hal terburuk dalam hal ini adalah bahwa tidak satupun dari investor bahkan melewati titik impas, artinya tidak satupun dari mereka mulai menerima laba murni. 


Dan hanya mereka yang diinvestasikan di awal telah berhasil menerima beberapa jumlah mereka diinvestasikan kembali.Satu-satunya hal positif adalah bahwa proyek ini sekarang tidak tersedia, sehingga tidak mungkin untuk melakukan deposit di dalamnya. Ini memiliki status scam di semua monitor yang dapat diandalkan, ada penipuan peringatan di forum populer, sehingga merupakan penipuan terbukti dan kami menceritakannya. selamat tinggal.
TRADERASSETS MEMBUTUHKAN PERWAKILAN

Admin TraderAssets adalah salah satu admin yang mengumumkan peluncuran program perwakilan di beberapa tahap perkembangan mereka. Program ini telah beroperasi selama 28 hari dan sekarang mencari perwakilan lokal yang ingin membuat beberapa uang ekstra dan mempromosikan proyek:TraderAssets administrasi meluncurkan program perwakilan lokal dan mengundang semua orang tertarik untuk menjadi perwakilan lokal dan untuk memberikan dukungan kepada investor baru dalam bahasa asli mereka.


Ada persyaratan khusus untuk setiap orang yang ingin berpartisipasi dalam program ini.Jadi membacanya hati-hati jika Anda mulai tertarik di tawarkan:
- Anda harus tahu bahasa Inggris cukup baik untuk dapat berkomunikasi


- Anda harus memiliki blog Anda sendiri, halaman Anda sendiri di jaringan sosial populer, seperti Facebook


- Anda harus berusia 18 + tahun


- Anda harus memiliki nomor telepon yang valid


- Anda harus menjadi investor aktif


- Monitor tidak diterimaHal ini berjanji bahwa Anda akan mendapatkan $ 100 - $ 10.000 bulanan jika Anda berpartisipasi, tergantung pada aktivitas Anda (ini bukan komisi referral) dan Anda akan mendapatkan komisi referral 10%, serta akan memiliki hak lebih. 


Jika Anda tertarik, Anda harus menghubungi administrasi pada halaman dengan kontak di website resmi TraderAssets. Catatan: semua tiket harus dikirim ke departemen administratif.


TraderAssets adalah salah satu program baru ditambahkan dan menawarkan 1,6% -2,4% bunga harian selama 30 hari kerja; 1,9% -2,7% bunga harian selama 60 hari kerja dan 2,3% -3,4% bunga harian selama 120 hari kerja. Jumlah minimum deposit adalah $ 10 dalam semua rencana. Kepala dikembalikan kembali kadaluwarsa dan peracikan/compund tersedia. TraderAssets menerima LibertyReserve, Perfect Money dan AlertPay.

0 comments:

Post a Comment

PTC PREMIUM

Translate

Popular Posts