Sunday, February 21, 2016

ketika Anda memulai investasi, Anda mungkin akan bertanya-tanya dari mana Anda harus mulai. Anda mungkin pernah mendengar teman atau rekan kerja berbicara tentang investasi mereka, dan memutuskan Anda harus mencobanya. Anda mungkin juga menemukan diri Anda bertanya-tanya di mana mereka mendapat uang untuk memulai atau bagaimana mereka tahu apa yang harus berinvestasi dalam. Kemudian lagi, ada banyak orang yang tidak tahu di mana untuk memulai, sehingga mereka tidak pernah memulai sama sekali.

Beragam pilihan investasi terkait, sejumlah besar informasi tentang investasi, dan risiko sendiri adalah mengintimidasi dan dapat mencegah Anda dari mengambil langkah-langkah pertama menuju memulai investasi. Perlu diingat bahwa ini tidak harus seperti itu. Percaya atau tidak, Anda hanya perlu tahu beberapa dasar-dasar untuk memulai karir Anda di dunia investasi.

Pertanyaan pertama kebanyakan orang adalah di mana Anda mendapatkan uang untuk berinvestasi. Jika Anda melihat-lihat, Anda akan menemukan banyak reksa dana saham yang memungkinkan Anda untuk berinvestasi dengan 500 dolar atau kurang. Anda bisa menggunakan bonus berikutnya Anda di tempat kerja, pengembalian pajak penghasilan Anda, atau hanya dimasukkan ke dalam beberapa lembur untuk beberapa uang ekstra. Jika Anda tidak dapat datang dengan 500 dolar untuk memulai portofolio Anda, banyak dana akan memungkinkan Anda untuk melewatkan awal  investasi jika Anda mendaftar untuk penarikan bulanan dari rekening Anda.

Ketika memulai investasi, Anda siap untuk beberapa investasi jangka panjang. Langkah dalam memilih adalah mengetahui apa tujuan Anda. Jenis investasi yang Anda pilih akan bergantung pada jumlah waktu yang tersedia sebelum Anda membutuhkan uang. Kebanyakan semua saham dianggap investasi jangka panjang, dan karena itu yang terbaik untuk berencana memegang saham atau reksa dana saham selama lima tahun atau lebih.

Hal berikutnya yang Anda akan perlu tahu kapan memulai investasi toleransi risiko Anda. Jika Anda adalah tipe orang yang menyembunyikan uang Anda di bawah kasur Anda karena Anda tidak percaya bank, Anda mungkin tidak akan merasa berinvestasi sangat nyaman di saham teknologi volatile.
Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana memilih investasi. Kebanyakan investor dan ahli akan merekomendasikan menyebarkan uang Anda lebih dari beberapa jenis investasi untuk mengurangi risiko, karena salah satu jenis investasi biasanya tidak baik ketika satu sama lain tidak. Dengan memiliki uang dalam lebih dari satu jenis dana, Anda lebih mungkin untuk mendapatkan kembali gabungan yang layak dalam satu kategori mengambil penurunan.

Ketika Anda siap untuk mulai memulai investasi, Anda harus berhati-hati dan penelitian segala sesuatu yang tersedia untuk Anda. Di atas akan membantu Anda dalam memulai; sisanya terserah padamu.

0 comments:

Post a Comment

PTC PREMIUM

Translate

Popular Posts